ON LINE

Followers

ARTEVAL DUARTE MEMASUKKAN DUA KELELAWAR KE MULUTNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian orang untuk lebih memperhatikan lingkungan. Seperti halnya aktivis lingkungan asal Jacunda, Brasil yang bernama Arteval Duarte, ingin berbuat sesuatu yang cukup nyleneh. Dalam tayangan video yang diunggah laman UPI, tampak Duarte memasukkan dua ekor kelelawar ke dalam mulutnya dengan perlahan-lahan sampai kedua kedua sayap dan tubuh kelelawar masuk mulutnya.

Sebuah dokumentasi menunjukkan aksi Arteval Duarte, seorang pria asal Brasil, yang memasukkan empat ular ke dalam mulutnya.
Sebuah foto dokumentasi menunjukkan aksi Arteval Duarte, seorang pria asal Brasil, yang memasukkan empat ular ke dalam mulutnya. Tanpa rasa takut Duarte langsung menelan ular hidup-hidup lalu memuntahkan keluar dari rongga mulutnya . Ia dijuluki “Ninja Ular” karena kedekatannya dengan setiap ular yang ia temui di alam liar.
Sebelumnya, Duarte juga pernah melakukan aksi memasukkan tarantula hidup dan kelelawar ke dalam mulutnya secara bersamaan. Begitupun dengan aksi memasukkan kalajengking dan kelabang.(Dailymail.co.uk)
Sebelumnya, Duarte juga pernah melakukan aksi memasukkan tarantula hidup. Aksi kali ini memasukkan dua ekor kelelawar ke dalam mulutnya. Begitupun dengan aksi memasukkan kalajengking dan kelabang. Semuanya berhasil sukses tanpa cedera sedikit pun. Ilustrasi : Handining.
Setelah dua kelelawar masuk penuh ke mulutnya, Duarte membuka kembali mulutnya dan kedua kelelawar itu terbang keluar dari mulut Duarte. Duarte yang dikenal sebagai aktivis lingkungan yang suka merekam aksi aneh yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan deforestasi dan isu-isu lingkungan lainnya itu. Aksinya kali ini tanpa rasa takut memasukkan dan menahan dua kelelawar dalam mulutnya.

Aksi aneh lainnya yang pernah dilakukan Duarte sebelumnya, memasukkan ular ke dalam mulutnya. Ia pernah juga melakukan aksi memasukkan tubuhnya ke dalam kotak kayu yang kemudian dibakar.

Source Youtube by :  Lemduwak.

 UPI / LOK /Foto: Dailymail..

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.