ON LINE

Followers

ANJING LABRADOR MENGEMUDIKAN TRUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 18 Agustus 2016

Seekor anjing Labrador retriever menjadi perbincangan di Mankato, Minnesota, Amerika Serikat, setelah menjulurkan kepalanya keluar dari jendela sisi pengemudi truk. Yang menghebohkan, truk itu meluncur dari tempat parkir, menyeberangi jalan, dan baru berhenti setelah menabrak pohon dan mobil yang sedang diparkir. David Stegora, seorang saksi mata, mengatakan tengah berada di toko serba ada di stasiun pengisian bahan bakar saat mendengar sebuah truk melintas dan menabrak pohon.

Dia tak melihat pengemudi truk. Yang dia lihat ada seekor anjing Labrador di sisi pengemudi. Lalu kemana pengemudi truk itu ?

Anjing "Pegang Kemudi", Truk Meluncur hingga Tabrak Pohon.
Anjing " Pegang Kemudi ", Truk Meluncur hingga Tabrak Pohon. Ilustrasi : Handining.
Si Labrador diam saja ketika disodorkan pertanyaan di alinea atas. Tapi ada saksi mata yang melihat kejadian aneh ini, sebagaimana dikutip Free Press of Mankato. Saksi mengatakan, melihat anjing itu duduk di kursi pengemudi saat dia berusaha meloncat ke dalam truk untuk mematikan mesin.

Polisi Mankato mengonfirmasi, ada yang menggerakkan tongkat persneling sehingga truk itu melaju dari tempat parkir. Rupanya, pengemudi meninggalkan anjingnya di truk dengan mesin masih menyala.

AP / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.