ON LINE

Followers

ANGSA PUTIH BERJALAN SANTAI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Beruntunglah si angsa putih ini hidup di Inggris. Jika dia berada di negara yang tidak menghargai kehidupan, mungkin sudah menjadi bangkai. Kisah sedih mengharu biru sekaligus menyenangkan ini muncul hanya di Mancheseter, Inggris.

Saat itu, lalu lintas di Senin pagi dibuat macet bukan karena ada tabrakan, akan tetapi ada yang ganjil di jalan itu. Dikisahkan jalan raya jadi macet karena ada seekor angsa sedang berjalan santai di tengah jalan. Dalam video yang diunggah di Youtube oleh Joe Daly dan dikutip laman UPI, angsa putih itu berjalan tanpa menghiraukan arus kendaraan yang terhambat di belakangnya.

Ilustrasi Handining, angsa putih jalan santai menyeberang jalan, semua kendaraan ikut berhenti memberi jalan agar angsa tiba di seberang jalan.
Ilustrasi Handining, angsa putih jalan santai menyeberang jalan, semua kendaraan ikut berhenti memberi jalan agar angsa tiba di seberang jalan.
Seekor angsa berjalan-jalan di tengah jalan sibuk di tengah kota sehingga kendaraan-kendaraan terpaksa berhenti menunggunya. (Sumber cuplikan video Joe Daly via Manchester Evening News)
Seekor angsa berjalan-jalan di tengah jalan sibuk di tengah kota sehingga kendaraan-kendaraan terpaksa berhenti menunggunya. ( video Joe Daly via Manchester Evening News )
Angsa putih itu berjalan persis di belakang sebuah truk yang dengan sabar menunggu si angsa menyelesaikan perjalanannya. Tidak terdengar suara teriakan ala sopir truk marah, klakson dari truk tersebut, maupun kendaraan lain yang mengantre sabar di belakang truk.

Semuda kendaraan sabar menanti dalam kondisi berhenti dan angsa Manchester kalau boleh disebut, akhirnya sampai juga di seberang jalan. Boleh jadi, angsa putih sedang menikmati jalan santai pergi bekerja pada Senin pagi, canda Dely dalam akun twitternya.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.