ON LINE

Followers

ANAK BELUM CUKUP UMUR DILARANG MENGEMUDI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Mengemudi kendaraan bermotor tentu ada aturannya, salah satunya adalah cukup usia. Sebaiknya jangan membiarkan anak yang belum cukup umur mengemudikan mobil. Ujung-ujungnya orangtua  bakal  ditahan polisi.

Laman Mirror memberitakan mengenai sepasang orangtua yang ditangkap polisi setelah polisi mendapati mereka duduk manis di mobil. Sementara yang mengemudi mobil BMW X6 adalah anak mereka yang masih remaja dan belum pantas pegang setir mobil. Peristiwa ini terjadi di jalanan Ceuta, sebuah wilayah di Afrika Utara yang  dikuasai Spanyol.

Memberikan setir mobil kepada anak yang tak punya SIM
Ilustrasi : Anak remaja belum mempunyai SIM, dipaksa ayahnya mengemudi.
Ayah si remaja tersebut duduk layaknya penumpang dan sibuk bicara melalui telepon genggamnya. Si ibu dan saudara perempuannya duduk di jok belakang.

Juru bicara polisi Spanyol mengatakan, orangtua itu ditangkap karena membiarkan anak mereka yang masih remaja menyetir mobil. " Anaknya masih kecil dan harus berusaha agar dapat melihat dari atas dashboard, " katanya.

Mirror / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.