ON LINE

Followers

ANAK ANJING LAUT MENYUSUI SEPATU BOT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Di mana pun, selalu ada hal-hal unik yang terjadi. Di sebuah pulau di Antartika sekalipun tak luput dari kejadian unik. Upi.com menayangkan sebuah video yang diunggah seorang pria di Pulau South Georgia, Antartika. Pria bersepatu bot itu sedang duduk santai di tanah ketika seekor bayi anjing laut beringsut mendekatinya dan berusaha menyusu pada sepatu bot pria tersebut.

Anjing laut berjalan menuju pria petualang yang sedang
Anjing laut berjalan menuju pria petualang yang sedang berdiri melihatnya.
Pria itu sedang mengabadikan kehidupan alam liar di Antartika yang dipenuhi penguin dan anjing laut. Anak anjing laut itu seperti baru saja disapih ibunya. Dari tayangan video tersebut, tampak si anak anjing laut sangat frustasi dan ingin menyusu sehingga berusaha keras mencoba menyusui pada sepatu bot pria itu.

" Jika Anda duduk, mereka akan mendekat Anda dan berusaha menyusu pada apa pun, baik sepatu bot, wajah, tangan, kamera, tripod, " demikian tulis pria tersebut. " Sangat senang menarik, jika mereka berhasil selamat hingga masa dewasa, anak-anak anjing laut itu akan menjadi anjing laut terbesar di planet. Saya harus mendorong mereka dari pangkuan dan tertawa sepanjang waktu.

UPI /LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.