ON LINE

Followers

ADA UFO DI LANGIT GRONINGEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Apakah obyek terbang tak teridentifikasi ( UFO ) itu ada atau hanya hoax belaka ? Ini yang menjadi pertanyaan banyak orang ketika beberapa video diunggah di Youtubee Januari 2016 ini. Laman Mirror melaporkan mengenai tayangan video yang menangkap benda melayang misterius berwarna putih di atas langit Groningen, Belanda.

Video UFO tersebut dibuat seorang pria dan pacarnya ketika mereka melihat benda putih melayang saat  mereka berjalan menuju mobil mereka. Miturut beberapa saksi mata, UFO tersebut terbang dengan arah dan kecepatan yang berubah-ubah. Pria itu mengunggah video tersebut sembari meminta tolong siapa  tahu ada orang yang bisa mengidentifikasi benda tersebut.

Ya, Rabu (dini hari) waktu Belanda, sebuah penampakan objek terbang misterius mirip UFO muncul di atas langit Groningen, Belanda. Terlihat dengan jelas UFO itu berwarna samar terang kehijauan. Itu seperti yang dipotret seorang blogger Harry Perton, pekan lalu. UFO: Pesawat UFO terlihat di langit Belanda.
Rabu dini hari waktu Belanda, sebuah penampakan objek terbang misterius mirip UFO muncul di atas langit Groningen, Belanda. Terlihat dengan jelas UFO itu berwarna samar terang kehijauan. Itu seperti yang dipotret seorang blogger Harry Perton.
Tak hanya di Belanda, di Salta, Paraguy, keberadaan UFO juga direkam oleh Roberto Aguirre. Saat gambar UFO diperbesar, terlihat cahaya biru yang berasal dari bawah kendaraan tersebut.

Namun, banyak orang menyangsikan UFO tersebut. Selain itu di Memphis, Amerika Serikat, seorang ayah yang sedang membuatkan sarapan anaknya, dari jendela dapur, juga melihat ada benda aneh di langit.

Mirror /LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.