ON LINE

Followers

ADA PENITI DALAM LUBANG HIDUNG KHLOE RUSSELL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 18 Agustus 2016

Selama berbulan-bulan, dokter tidak bisa menemukan penyakit gadis cilik Khloe Russell. Bocah berusia lima tahun dari Hemet, California, AS, itu terus-menerus ingusan yang baunya mengerikan dari satu lubang hidungnya, selama enam bulan, kata ibunya, Katelyn Powell. Miturut ABC News dan laman UPI, Powell ( 25 ) mengatakan, ia membawa putrinya itu ke tiga dokter umum, seorang dokter ahli THT, dan seorang dokter gigi.

Sebagian besar dari mereka mengatakan Khloe menderita infeksi sinus. Antibiotik tak membantu. Akhir pekan lalu, misteri itu akhirnya terungkap ketika adik Powell, paman Khloe, menyuruh bocah itu membuang ingus.

Sebelum penyebab bersin ketahuan, anak bernama Khloe Russell (5) itu bersin setiap 5 menit.
Sebelum penyebab bersin ketahuan, anak bernama Khloe Russell (5) itu bersin setiap 5 menit.
Katelyn Powell didampingi putrinya, memberikan keterangan pers
Katelyn Powell didampingi putrinya, memberikan keterangan pers, perihal peniti berkarat yang telah keluar dari lubang hidung Khloe Russell. Peniti itu ada dalam lubang hidung Khloe Russell selama enam bulan.
" Ayo buang, ayo buang yang keras, " kata si paman. Khleo mendengus keras dan keluarlah sebuah peniti. Peniti itu berukuran 4 cm, warnanya hitam dan sebagian hancur.

Rupanya enam bulan lalu Khloe menemukan sekantong peniti, mengambil sebuah, dan memasukkannya ke hidung. Dia mengira peniti itu sudah jatuh, padahal bertengger jauh di dalam hidungnya. Itu sebabnya, dokter yang memeriksa hidung Khloe tak melihatnya.

Powell mengatakan, begitu berita itu menyebar di media sosial, ian mendapat komentar-komentar jahat mengenai kemampuannya sebagai orangtua. " Itu bisa terjadi pada anak mana saja, " katanya mengingatkan. Sementara Khloe merasa jauh lebih baik sejak peniti itu keluar.

UPI /DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.