ON LINE

Followers

WILLIAM WOOD RESAH TAK BISA MEMBUKA AKUN FACEBOOK NYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Seorang pria di London, Inggris, mengalami kejadian menjengkelkan. Pada Senin hingga Selasa ( 5-6/10 ), ia tak bisa mengakses akun Facebook miliknya. Gara-garanya, Facebook tampaknya meragukan bahwa pria itu benar-benar ada.

Nama pria itu, yakni Something Long and Complicated, dikira adalah nama palsu. " Saya benar-benar frustasi dan terganggu dengan situs ini. Saya hanya ingin foto-foto saya kembali, " ujar Complicated kepada mirror.co.uk.

Pria ini nama lahirnya William Wood. Entah kenapa dia menggantinya dengan nama Something Long and Complicated. Ilustrasi Handining.
Pria ini nama lahirnya William Wood. Entah kenapa dia menggantinya dengan nama Something Long and Complicated. Ilustrasi Handining.
Paspor milik William Wood alias Something Long and Complicated sebagai dokumen resmi.
Paspor milik William Wood alias Something Long and Complicated sebagai dokumen resmi yang dipersyaratkan Facebook agar akun miliknya bisa dibuka kembali.
Ketika lahir 30 tahun lalu, pria ini diberi nama William Wood, tetapi entah mengapa, pada 2007, ia mengganti namanya menjadi Something Long and Complicated. Selama bertahun-tahun, ia bisa mengakses akun Facebook miliknya dengan nama tersebut. Akan tetapi, pada awal pekan ini, tiba-tiba ia tak bisa mengaksesnya.

Complicated diminta untuk mengirim kopi SIM, paspor, kartu kredit, dan sejumlah surat lainnya. Sayangnya, setelah mengirim kopi dokumen-dokumen itu, ia tetap tak bisa mengakses akun Facebook. Baru pada Rabu lalu, Complicated kembali bisa mengakses akun Facebook setelah ia mengirim tautan berita mirror.co.uk mengenai keluhannya terhadap Facebook.

Mirror.co.uk / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.