ON LINE

Followers

WAJAH AYU ANGELBABY MASIH ASLI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Aktris terkenal Hongkong, Angelababy, berhasil membuktikan dirinya masih orisinal. Maksudnya, wajahnya asli dan tidak pernah dipermak lewat operasi plastik. Di tengah era begitu banyak orang yang menjalani operasi plastik, sejumlah kalangan sebelumnya tak memercayai wajah ayu Angelbaby orisinal.
 
Sebuah klinik kecantikan menyatakan lewat artikel di internet pada 2012 bahwa Angelbaby pernah menjalani operasi plastik. Angelbaby yang nama aslinya adalah Yeung Wing menuntut klinik itu. Untuk membuktikan wajah cantiknya asli, Angelbaby menjalani serangkaian pemeriksaan.

Angelababy - sebelum - dan - setelah - rahang - operasi.
Wajah Angelababy masih terlihat cantik sebelum operasi. Rumor yang beredar menyatakan dia ingin cantik dengan cara operasi plastik pada rahangnya.
 
Miturut BBC, Kamis ( 15/10 ), ia menjalani pemindaian sinar X. Sejumlah dokter bedah plastik pun menyentuh-nyentuh wajahnya yang cantik. Selama pemeriksaan, Angelbaby ditemani notaris dan sejumlah wartawan.

Kepala rumah sakit tempat pemeriksaan digelar, Qi Zuoling menegaskan, wajah Angelbaby memang asli. " Keseluruhan tulang wajah dan kepala Baby tidak memiliki tanda-tanda pernah diiris, " katanya kepada wartawan, sambil menggunakan panggilan populer Angelbaby, yakni Baby. Angelbaby yang baru menikah dengan Huang Xiaoming menuntut 500.000 yuan atau sekitar Rp 1 miliar kepada klinik kecantikan yang mencemari nama baiknya itu.

UPI / ATO

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.