ON LINE

Followers

TUNAWISMA DI SACRAMENTO MENIKMATI SALAD DAN SALMON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Daripada dibuang sayang jadi sia-sia, lebih baik bagikans saja kepada tunawisma yang ada di dekat rumah. Itulah yanga ada dalam benak Karl Duane setelah putranya, Quinn ( 27 ), membatalkan pesta pernikahannya. Padahal pesta itu telah disiapkan jauh hari dengan menghabiskan biaya 35.000 dollar AS  sebelum hari H tiba.


Meskipun terlanjur menghabiskan biaya yang cukup mahal, keluarga Duane tidak mengabaikan pesta yang telah direncanakannya di Hotel Sacramento. Kali ini untuk menghabiskan hidangan yang dipesan dari hotel setempat, ia mengundang tunawisma di Sacramento untuk ikut menikmati sajian salad dan salmon.
Alasan pembatalan tidak jelas dan uang konsumsi tak bisa diminta lagi, maka konsumsi jadi mubazir. Karena itulah keluarga besar Duane sepakat membagikan sajian untuk 120 tamu undangan. Tamu istimewa yang tak diundang tapi menerima jatah konsumsi, adalah tunawisma di kawasan Sacramento, tempat tinggal mereka.

Pesta pernikahan pun berubah menjadi festival tunawisma di hotel mewah sebagai tamu undangan khusus menikmati sajian gratis keluarga Duane. Tamu pertama yang datang adalah seorang perempuan yang datang sendirian dari wisma penampungan. Tak lama kemudian datang tamu lain, yaitu rombongan tunawisma beserta anak-anak mereka.
Sementara sang istri tengah menikmati hidangan gratis dalam restoran The Grange, sang suami degnans setia menunggu di luar restoran.
Sementara sang istri tengah menikmati hidangan gratis dalam restoran The Grange, sang suami dengan setia menunggu di luar restoran. Ia menunggu giliran menikmati hidangan gratis pembatalan pesta pernikahan Quinn, anak keluarga Karl Duane.
Tunawisma tengah menikmati hidangan di restoran The Grange. Mereka ada yang datang membawa keluarga dan anak-anak.
Tunawisma tengah menikmati hidangan di restoran The Grange. Mereka ada yang datang membawa keluarga dan anak-anak.

Tak terasa hidangan untuk 120 undangan pun tandas di meja makan, setelah dihabiskan rombongan tunawisma di kawasan Sacramento. Mereka bersyukur, hari ini dapat makanan dan minuman gratis yang dibagikan keluarga Karl Duane.
Pesta menghabiskan hidangan mewah keluarga Duane pun bertambah meriah. Tunawisma yang datang menikmati suguhan salad, dan salmon dari restoran The Grange, hotel berbintang empat resepsi pernikahan diadakan. " Ini hidangan yang mewah, murah hati dari tuan rumah keluarga Karl Duane, " ujar Erika Craycraft, yang datang ke tempat resepsi bersama suami dan lima anaknya.

UPI / LOK / Photo : UPI Press.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.