ON LINE

Followers

TOKO MILIK MARGARITA PATO DIBANJIRI PELANGGAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Sebuah toko pakaian anak-anak milik keluarga di Spanyol dibanjiri pesanan dari seluruh dunia untuk baju yang identik dengan yang dipakai oleh Putri Charlotte dari Inggris dalam foto resmi paling akhir yang diambil oleh ibunya, Duchess of Cambridge. Charlote yang berusia enam bulan itu terlihat mengenakan sebuh rok smocking warna merah muda. Margarita Pato ( 62 ), pendiri dan perancang toko pakaian anak X, menyadari itu adalah salah satu rancangannya ketika melihat foto cicit Ratu Elizabeth tersebut di majalah X.

Daftar pesanan baju ke toko X milik Margarita Pato meningkat, seiring mode rok smocking warna merah muda dipakai Putri Charlotte dari Inggris. Ilustrasi : Handining.
Daftar pesanan baju ke toko X milik Margarita Pato meningkat, seiring model rok smocking warna merah muda yang dipakai Putri Charlotte dari Inggris, menjadi model bagi pakaian anak-anak. Ilustrasi : Handining.
Margarita Pato termenung sejenak setelah capai melayani pelanggan di tokonya.
Margarita Pato termenung sejenak setelah capai melayani pelanggan di tokonya. Pembeli senang berbelanja pakaian anak-anak hasil rancangannya, setelah terinspirasi model pakaian anak yang dikenakan cicit Ratu Inggris, Putri Charlote ternyata cocok jika dipakai anak-anak. Image : Google.
Toko di beberapa kota dibanjiri pesanan dari seluruh dunia, terutama dari Inggris. " Saya punya masalah yang sangat besar, daftar pemesan panjang sekali, tetapi bahannya hanya tinggal 10 meter, " kata Pato tertawa. Bahan bunga-bunga warna merah muda itu hanya bisa untuk 20 baju.

Dia tak akan menaikkan harga yang 29,90 euro itu. " Saya tak terdorong oleh uang. Apa yang saya dapatkan cukup, " katanya merendah. Ternyata Margarita Pato orang yang tak kemaruk mengambil untung di saat bisnisnya tengah naik daun.

Reuters / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.