ON LINE

Followers

TILMAN KINI SUDAH TIADA DI DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Tilman anjing bulldog yang terkenal ke seluruh dunia karena kemahirannya bermain skateboar dan berselancar di laut, mengembuskan napas terakhir di California selatan pada usia 10 tahun, 26 Oktober. Anjing yang pada 2009 itu masuk dalam buku Guinnes World Record sebagai anjing tercepat di atas skateboard itu terjatuh pada Selasa malam dan napasnya terengah-engah. Ron Davis ( 46 ) pemilik Tilman yang tinggal di Oxnard, utara Los Angeles membawa anjing yang menderita kelainan jantung itu ke dokter hewan.

Anjing Pemegang Guinnessworld Record Ini Mati Kena Serangan Jantung.
Anjing Pemegang Guinness World Record, Tillman  mati kena serangan jantung. Semasa hidupnya dia dilatih naik skateboard oleh pemiliknya, Ron Davis.
Selain mahir mengendalikan papan skateboard, Tillman juga berani berselancar di sepanjang pantai Los Angeles.
Selain mahir mengendalikan papan skateboard, Tillman juga berani berselancar di sepanjang pantai Los Angeles.

Kenangan saat Tillman selesai main skateboard lalu diunggah fotonya ke fan page resmi Tillman di Facebook oleh salah seorang penggemarnya.
Namun, nyawa Tilman tak dapat diselamatkan. " Dia adalah sahabat, saudara, dan rekan yang terbaik. Dia membuat jutaan orang di seluruh dunia tersenyum dengan aksinya, " ujar Davis. Tillman meraih banyak penggemar tahun 2007 saat videonya muncul di Youtube.
Dalam video itu, dia mendorong skateboard dengan moncongnya. Dengan tangkasnya ia melompat ke atas dan meluncur di trotoar sepanjang pantai.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.