ON LINE

Followers

TELINGA KIRI XIAO SHUANG HAMPIR PUTUS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Ternyata bukan hanya anjing yang senang menggigit. Xiao Shuang, seorang warga kota Harbin yang terletak di Provinsi Heilongjiang, Tiongkok, terpaksa dirawat di rumah sakit karena telinganya nyaris putus dan harus dijahit. Luka itu akibat gigitan seorang perempuan paruh baya yang menyerangnya. Laman Global Times.cn mewartakan, saat Xiao berjalan pulang ia berpapasan dengan seekor anjing yang berlari ke arahnya.

Karena pernah digigit anjing, ia menjadi ketakutan dan spontan menendang anjing itu. Namun, sang pemilik anjing, seorang perempuan paruh baya tak terima dan balik menyerang Xiao. Sang anjing pun selamat dari tendangan Xiao namun sang pemilik anjing balik mendorongnya hingga jatuh ke tanah. Belum puas akan tindakan ini, sang pemilik anjing lantas menduduki Xiao Shuang.


Wanita pemilik anjing ini tak rela anjingnya di tendang Xiao Shung. Karena itu ia menggigit kuping kiri Xiao Shung. Ilustrasi : Handining.
Karena luka pada kuping kiri cukup serius, maka terpaksa me
Karena luka pada kuping kiri cukup serius, maka Xiao Shuang terpaksa dirawat di rumah sakit.
Belum puas juga atas tindakan sadis, perempuan tak kenal belas kasihan ini lantas menggigit telinga kiri Xiao Shuang. Penduduk sekitar tempat kejadian perkara lalu mendengar teriakan minta tolong Xiao yang telinga kirinya berdarah. Sang pemilik anjing pun lalu lari tunggang langgang meninggalkan korbannya.

Xiao Shuang sendiri mengaku hampir pingsan ketika punggungnya diduduki pemilik anjing. Ia masih sadar mendapati sepertiga telinganya hampir putus. Seorang nitizen menyebut, tindakan perempuan paruh baya itu terlalu berlebihan dan pantas dihukum. Jadi, bukan saja anjing yang sering menggigit manusia, manusia pun bisa buas seperti anjing saat menggigit mangsanya.

Global Times.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.