ON LINE

Followers

SEDOTAN MINUMAN UNTUK MENENTUKAN SUARA TERBANYAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Jangan remehkan fungsi sedotan, bahkan di negara yang menyebut diri paling demokratis sekalipun. Undian dengan menarik sedotan yang lebih panjang terpaksa digunkan untuk menentukan wakil rakyat yang berhak atas satu kursi di DPR Negara Bagian Missisippi, Amerika Serikat. Hal ini dilakukan karena jumlah suara yang diperoleh dua kandidat berjumlah sama.

Kandidat petahana, Blaine Katon 11 ( 20 ) dari Partai Demokrat, akhirnya merebut kursi itu setelah menarik sedotan yang lebih panjang dari pesaingnya, kandidat dari Partai Republik, Mark Tullos. Laman upi.com memberitakan, undian menarik sedotan terpaksa dilakukan karena setelah penghitungan suara, keduanya meraih jumlah suara yang persis sama, yakni 4.589 suara, untuk menjadi wakil rakyat dari Distrik 79 Missisippi.

Ilustrasi Didie SW, menentukan kemenangan calon wakil rakyat dengan cara menarik sedotan lebih panjang.
Ilustrasi Didie SW, menentukan kemenangan calon wakil rakyat dengan cara menarik sedotan lebih panjang.
Meskipun terlihat seperti untung-untungan, undian untuk menentukan pemenang ini sangat berarti bagi Demokrat. Jika Tullos yang menang, Republiken semakin dekat dengan mayoritas 60 persen dari 122 anggota DPR negara bagian, jumlah yang cukup untuk menyetujui peraturan daerah yang terkait pendapatan.

Tullos pun langsung mengajukan keberatan. Pengacaranya mengatakan, kubu Tullos meragukan cara komisi pemilihan umum memeriksa sembilan surat suara yangi diisi oleh pemilih yang merasa nama mereka terdaftar dalam pemilih. Nah lho....

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.