ON LINE

Followers

RICHARD HAYMAN DAN ISTRINYA MERENOVASI RUMAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Apa yang dilakukan pasangan suami istri agar dapat menjalani masa tua dengan baik? Ada banyak pilihan, antara lain mungkin pergi berjalan-jalan ke luar negeri. Namun, yang dilakukan Richard Hayman dan istrinya di Maryland, Amerika Serikat, cukup unik.

Miturut BBC, pasangan ini merenovasi rumah mereka sehingga mempunyai pintu yang jauh lebih lebar. Hayman yang berusia 70 tahun dan istrinya yang berusia 68 tahun membuat ukuran pintu lebih lebar untuk menyiapkan jika suatu saat mereka harus menggunakan kursi roda. Pintu yang lebih lebar membuat kursi roda dapat bergerak lebih gampang.

" Karena kita memiliki sebagian besar anak-anak kita , cucu , keluarga dan teman-teman dekatnya , kami berencana untuk tetap tinggal di rumah kami selamanya , " kata Hayman , yang tinggal di Maryland di .
" Karena kita memiliki sebagian besar anak-anak kita , cucu , keluarga dan teman-teman dekatnya , kami berencana untuk tetap tinggal di rumah kami selamanya , " kata Hayman , yang tinggal di Maryland, saat bercengkerama dengan istrinya, sebelum memutuskan meronovasi pintu rumahnya agar lebih lega.
Hayman menjelaskan, pengalaman mereka saat merawat orangtua membantu ia dan istrinya sadar untuk membuat rumah agar tetap cocok dengan keperluan orang yang lanjut usia. Bisa dipastikan ada orangtua lanjut usia suatu saat membutuhkan kursi roda untuk satu keperluan di rumahnya.

UPI / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.