ON LINE

Followers

RESTORAN CEPAT SAJI YANG BARU DIBUKA HARUS DITUTUP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Beberapa hari lalu, sebuah restoran anyar dibuka di Teheran, ibu kota Iran. Nama restoran itu adalah X Halal. Jangan kaget, restoran ini sama sekali tidak memiliki hubungan dengan jaringan restoran global asal Amerika Serikat, X yang terkenal dengan simbolnya berupa wajah pria tua bernama Colonel Sanders.

i Iran, Sejak 5 tahun terakhir memang semakin banyak pasokan produk dari barat yang masuk. Maka dari itu pemerintah Iran terutama Dewan Ulama yang dipimpin Ayatullah Ali Khamenei, memerintahkan setiap produk barat yang masuk dibatasi peredarannya terutama produk yang berasal dari Amerika Serikat. BBC.UK
Di Iran, sejak 5 tahun terakhir  semakin banyak pasokan produk dari barat yang masuk. Maka dari itu pemerintah Iran terutama Dewan Ulama yang dipimpin Ayatullah Ali Khamenei, memerintahkan setiap produk barat yang masuk dibatasi peredarannya terutama produk yang berasal dari Amerika Serikat. BBC.UK
Sayangnya, baru satu hari dibuka, seperti dilaporkan upi.com, X Halal langsung diperintahkan untuk ditutup oleh pejabat setempat. Restoran X Halal dinilai terlalu Amerika karena dihias dengan garis merah dan putih atau mirip dengan motif bendera AS. Selain itu, restoran X Halal juga memasang wajah pria tua yang mirip dengan wajah Colonel Sanders.
Ayam goreng ini cukup terkenal di negara asalnya, AS. Akan tetapi di Iran, UMUR restoran siap saji di Iran ini hanya berumur sehari. Pihak berwenang terpaksa menutup restoran halal tersebut karena sebuah alasan.
Ayam goreng ini cukup terkenal di negara asalnya, AS. Akan tetapi umur restoran siap saji di Iran yang menjual produk ini hanya berumur sehari ( 36 jam ). Pihak berwenang terpaksa menutup restoran halal tersebut karena sebuah alasan.
Pemilik restoran X Halal di Teheran membantah keterkaitannya dengan AS. Miturut dia, merek dagang X Halal berasal dari Turki dan khusus menyasar pasar di negara-negara Muslim.

UPI / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.