ON LINE

Followers

REMAJA ITU SENANG BAHWA DIRINYA PEREMPUAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Seorang perempuan remaja di Fengcheng, Provinsi Jiangxi, Tiongkok, diperintahkan polisi untuk membuktikan dirinya perempuan setelah dia melaporkan bahwa pemerintah lokal salah mencatatkan jenis kelaminnya sebagai laki-laki. Kantor Berita Xinhua, Rabu pekan lalu, menulis, perempuan usia 14 tahun itu pada awal Agustus menemukan penulisan jenis kelamin dirinya salah saat dilakukan pencatatan kartu keluarga. Ia pun ingin mengoreksinya, tetapi terkejut setengah mati karena Kepolisian Fengcheng meminta si remaja memberikan dokumen medis yang membuktikan dirinya adalah perempuan.

Remaja China ingin pengakuan bahwa dirinya wanita.
Remaja China ingin pengakuan bahwa dirinya wanita.
Rumah sakit di Fengcheng menolak mengeluarkan dokumen tersebut sehingga si remaja menemui dokter yang menganjurkan di menjalani pemeriksaan USG alias ultrasonography untuk membuktikan dirinya mempunyai rahim. Dikutip globaltimes.cn, insiden ini berakhir bahagia bagi si perempuan.
Kesalahan pencatatan telah dikoreksi dan polisi yang menyuruhnya memberikan dokumen pembuktian diskors guna menjalani pelatihan lanjutan.

Global Times / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.