ON LINE

Followers

REKAYASA GEN MEMBUAT BABI MUNGIL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Sebuah perusahaan bioteknologi di Tiongkok sedang merencanakan memasarkan babi dengan gen yang telah direkayasa atau diutak-atik sedemikian rupa sehingga tak akan berukuran seperti babi normal. Babi seharga 1.600 dollar AS setara Rp 22.7 juta ini dijamin tetap mungil. Babi ini ditaksir memiliki berat hanya sekitar 15 kilogram.

Melalui rekayasa gen, babi normal berat tubuhnya diubah menjadi babi mungil. Ilustrasi Handining.
Melalui rekayasa gen, babi normal berat tubuhnya diubah menjadi babi mungil. Ilustrasi Handining.
Sebagai perbandingan, seekor babi potong normal bisa memiliki bobot 180 kilogram. Media upi.com melaporkan, perusahaan bernama X berbasis di Shenzhen ini memamerkan babi mungilnya dalam pertemuaan Pemimpin Bioteknologi Internasional Shenzen, September lalu. " Kami merencanakan menerima pesanan dan akan memantau tingkat permintaan masyarakat, " tutur pejabat perusahaan X, Yong Li.

Rencana memasarkan di laboratorium itu segera memicu kritik. Babi dengan gen yang sudah direkayasa dikhawatirkan dapat merusak lingkungan hidup.

UPI / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.