ON LINE

Followers

PRIA TUNAWISMA HIDUP KEMBALI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Pada minggu (11/10) tim otopsi di sebuah rumah sakit di Mumbai, India, terkejut bukan kepalang. Bayangkan, pria yang berada di atas meja otopsi tiba-tiba bernapas dan hidup kembali. Padahal, anggota tim otopsi sedang bersiap-siap membedah tubuh pria tersebut guna mencari tahu penyebab kematiannya.

Si pria adalah tunawisma yang ditemukan polisi dalam keadaan tidak sadar di halte bus beberapa jam sebelumnya. Polisi membawanya ke rumah sakit. Oleh seorang dokter, pria ini dinyatakan meninggal dan langsung dikirim ke kamar jenazah.

 Tunawisma dinyatakan meninggal, lalu mayatnya dibawa ke kamar jenazah untuk otopsi. Tapi saat hendak diotopsi, tubuh pria itu bergerak hidup kembali.

Tunawisma dinyatakan meninggal, lalu mayatnya dibawa ke kamar jenazah untuk otopsi. Tapi saat hendak diotopsi, tubuh pria itu bergerak hidup kembali.
BBC melaporkan, dokter itu menjalankan tugas tak sesuai prosedur, yakni tidak membiarkan si pria tetap berada di ruang perawatan selama minimal dua jam setelah dinyatakan meninggal. Namun, pria tunawisma itu ternyata tidak berumur panjang.

Pada Selasa ( 13/10) atau dua hari setelah hidup kembali, pria itu meninggal. Kali ini dipastikan ia benar-benar meninggal akibat infeksi parah yang dialaminya. Otopsi atas jenazahnya dilakukan pada Rabu.

UPI / ATO

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.