ON LINE

Followers

PRIA NAAS INI TERJEBAK DI SALURAN UDARA RESTORAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Berniat mencuri, tetapi justru terjebak. Itu yang dialami seorang pria yang berusaha mencuri di dalam toko Cracker Barrel Party & Pizza di Brandon Township, Michigan, Amerika Serikat. Media UPI mewartakan, kantor Sheriff Oakland County merespons laporan dari toko tersebut dan menemukan seorang pria tengah terjebak di saluran udara tempat memanggang piza. Saluran udara itu terletak di antara lantai dan atap restoran tersebut.

Pria itu terjebak di sana selama sekitar 11 jam. Tersangka pelaku pencurian ini tidak disebutkan namanya, akhirnya diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Penyidik mengatakan bahwa pria tersebut mencoba memasuki restoran melalui saluran udara di atap.

Karena saluran udara di atas dapur toko ini panas, pria yang diduga hendak mencuri akhirnya menyerah. Dia terjebak di dalam saluran udara ini selama 11 jam dan merasakan panas luar biasa. Akhirnya pria ini diamankan petugas pemadam kebakaran dan langsung ditangkap polisi.
Karena saluran udara di atas dapur toko ini panas, pria yang diduga hendak mencuri akhirnya menyerah. Dia terjebak di dalam saluran udara ini selama 11 jam dan merasakan panas luar biasa. Akhirnya pria ini diamankan petugas pemadam kebakaran dan langsung ditangkap polisi Michigan.
Usaha mencuri ini gagal, malah pria naas ini terjebak bagaikan kucing terperangkap lubang tikus yang kecil bukaannya. Pria berusia 32 tahun langsung ditangkap dan dilarikan ke rumah sakit. Juru Bicara Rumah sakit McLaren tempat merawat pria  ini mengatakan, ia hanya mengalami luka-luka ringan dan dehidrasi.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.