ON LINE

Followers

PRIA ITU KEHILANGAN KESEMPATAN KERJA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Hati-hati menggunakan gawai. Seorang pria kehilangan peluang kerja, bahkan harus berurusan dengan polisi, karena tak sengaja mengirim foto selfie tanpa busana ke manajer personalia yang mengiriminya tawaran kerja. Manajer sebuah perusahaan di St Charles, Illionis, Amerika Serikat, menghubungi polisi pada pertengahan Agustus lalu dan melaporkan, dirinya menerima dua foto pria tanpa busana. Pengirim foto seseorang yang ditawari kerja di perusahaan tersebut.

Sayang si pelamar kerja malah bikin lelucon dengan mengirimkan surat lamaran berisi dua foto selfie tanpa busana miliknya kepada manajer perusahaan yang membutuhkan pegawai baru. Pesan singkat kepada manajer perusahaan sungguh kurang sopan dengan adanya dua lembar foto tanpa busana, maka Polisi Elmhurst, Michael Ruth pun turun tangan menyelidiki kasus ini.

Awas, Pria Kecanduan Selfie Cenderung Psikopat.
Awas, Pria Kecanduan Selfie Cenderung Psikopat. Foto selfie dengan berpakaian sopan membuat yang melihatnya simpati. Namun, apa jadinya jika foto selfie seperti  ini disertakan dalam surat lamaran kepada  manajer perusahaan, tentu akan menimbulkan antipati manajer yang bersangkutan.
Michael Ruth sedang memeriksa surat lamaran pekerjaan dimana si pengirim melampirkan foto bugil dirinya.
Michael Ruth sedang memeriksa surat lamaran pekerjaan dimana si pengirim melampirkan foto bugil dirinya.
Identitas pengirim foto tanpa busana pun diketahui jatidirinya, setelah pria pelamar itu menelepon perusahaan itu dengan nomer telepon yang sama dengan pengirim foto tersebut. Kepada polisi, pria itu kemudian mengaku tak sengaja mengirim foto.

Tak sengaja atau sengaja, tindakan ini sudah dianggap melecehkan orang lain. Manajer pun akhirnya tak memperpanjang kasus ini, tetapi polisi tetap mengusutnya. Ruth pun berujar kepada Chicago Tribune, " Setidaknya pria itu sudah pasti kehilangan tawaran pekerjaan, " katanya.

UPI / WAS / Foto : BFI Wien/Marko Zlousic.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.