ON LINE

Followers

PERTENGKARAN ANTAR WARGA KARENA MUSIK DISETEL KERAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Pertengkaran kelompok perempuan setengah baya dan lansia dengan warga sekitar rupanya memerlukan campur tangan pemerintah. Kelompok-kelompok itu biasanya berlatih tari bersama di taman atau lapangan publik dengan musik yang keras. Akibatnya,  ada warga yang merasa terganggu dengan suara keras itu lalu membuat warga setempat marah.

Umumnya warga yang melakukan olah raga ini adalah warga lanjut usia atau manula. Biasanya jika saya pergi ke kantor kerap menjumpai mereka sedang .
Umumnya warga yang melakukan olah raga ini adalah warga lanjut usia atau manula. Selain berolah raga, mereka juga menari bersama di taman sebagai ungkapan  kegembiraan.  Sayangnya, saat mereka menari, musik pengiring dibuat keras oleh operator musik yang notabene anak muda yang suka musik keras. Bunyi musik keras mengganggu warga sekitar yang akhirnya memicu pertengkaran.
Pertengkaran itu meningkat dengan semakin populernya tari bersama itu sehingga pemerintah turun tangan dan membuat aturan menari di tempat umum. Kantor berita Xinhua di Beijing mengabarkan, Maret lalu, pihak berwenang juga meminta sebuah panel ahli untuk membuat koreografi 12 tarian yang disetujui oleh negara.

Warga yang tak tahan mendengar suara keras musik para penari itu melemparkan uang logam, bahkan kotoran ke mereka. Itu saja tak cukup membuat jera para penari untuk mengurangi kerasnya musik pengiring, maka ada warga yang terpaksa menembakkan senjata ke udara, door....door.....door.

AFP / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.