ON LINE

Followers

PERAYAAN HALLOWEEN MENINGGALKAN KESAN MENAKUTKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Perayaan Halloween akhir pekan lalu mengubah seluruh wilayah Amerika Serikat menjadi area kostum hantu-hantuan. Catatan Pusat Riset Pew, seperti dikutip UPI, menyebutkan, beberapa wilayah dilaporkan memiliki pengalaman mengerikan. Survei yang dipublikasikan pada akhir 2009 menemukan bahwa 18 persen warga Amerika Serikat ternyata pernah melihat hantu.

Dua pria merasa takut melihat hantu pocong, setelah memakai kostum hantu pocong dalam rangka merayakan Halloween.
Dua pria merasa takut melihat hantu pocong, setelah memakai kostum hantu pocong dalam rangka merayakan Halloween. Ilustrasi, Jitet.
Jumlah mereka yang pernah melihat atau bertemu hantu ini meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan survei yang sama 13 tahun sebelumnya. Pada 1996, hanya 9 persen warga Amerika Serikat yang pernah melihat makhluk halus. Survei itu diikuti 2.000 partisipan atau responden, 29 persen dari mereka mengatakan pernah bersentuhan dengan kematian melalui perasaan atau sensasi lainnya.

Laporan berasal dari dua survei yang diikuti sekitar 4.000 orang dewasa Amerika. Dr Alice Gregory dari Universitas Goldsmiths menyarankan agar mereka yang melihat penampakan atau memiliki pengalaman itu bisa memberi penjelasan lebih solid.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.