ON LINE

Followers

PENGHUNI LP NEW YORK TIMUR PINTAR BERDEBAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Menjadi narapidana bukan alasan untuk menjadi bodoh dan enggan belajar. Di New York, Amerika Serikat, tim debat Lembaga Pemasyarakatan New York Timur, bulan lalu, berhasil mengalahkan tim debat dari Universitas Harvard dalam laga di dalam bangunan LP dengan penjagaan maksimum. BBC, Rabu ( 7/10 ) melaporkan, tim debat Harvard, lewat akun Facebook mereka, menyatakan, tidak banyak tim yang tampil lebih baik ketimbang tim debat LP New York Timur itu.

Luar Biasa, Tim Debat LP New York Timur Kalahkan Tim Harvard University.
Luar Biasa, Tim Debat LP New York Timur Kalahkan Tim Harvard University.
Lembaga pemasyarakatan Eastern New York Correctional Facility di Amerika Serikat. (Istimewa) .
Lembaga pemasyarakatan Eastern New York Correctional Facility di Amerika Serikat. (Istimewa) .
Kedua tim bertanding dengan memperdebatkan isu pendidikan bagi keluarga imigran ilegal AS. Kesuksesan tim debat LP New York Timur diperoleh lewat kerja keras. LP New York Timur sejak lama memberikan layanan pendidikan bagi para narapidana.

Para pesertanya lantas membentuk klub debat. Layanan pendidikan tinggi ini diasuh oleh Perguruan Tinggi Bard yang berada tidak jauh dari lokasi LP. Selama dua tahun setelah membentuk klub debat, para narapidana LP New York Timur telah berhasil mengalahkan tim debat dari Universitas Vermont dan Akademi Militer AS, West Point.

ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.