ON LINE

Followers

PENGASUH ANAK PANDA MERASA BAHAGIA DENGAN PEKERJAANNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Apa pekerjaan paling membahagiakan di dunia ? Semua relatif dan tergantung setiap orang yang menilainya akan pekerjaan apa yang membuatnya bahagia. Sebuah tempat suaka panda di Tiongkok menjawab pertanyaan ini setelah mereka mengunggah sebuah video yang menampilkan pekerjaan yang paling membahagiakan di dunia. Dalam video tersebut diperlihatkan, seorang pengasuh panda sedang dikerubuti beberapa ekor anak panda yang lucu.

Ada 23 ekor panda di penangkaran yang tampil di publik. Sejumlah 18 ikut mejeng dalam potret keluarga. (foto: Imagine China)
Ada 23 ekor panda di penangkaran yang tampil di publik. Sejumlah 18 anak panda ditata rapi di pembaringan sebelum diambil gambarnya oleh pengasuh anak panda.  ( foto : Imagine China )
Pengasuh anak-anak panda merasa senang, bahkan merasa bahagia tak menampakkan wajah lelah seharian merawat anak-anak panda. Sebagai bentuk kegembiraan, mereka berfoto bersama di Bifengxia Panda Base.
Pengasuh anak-anak panda merasa senang, bahkan merasa bahagia tak menampakkan wajah lelah setelah seharian merawat anak-anak panda. Sebagai bentuk kegembiraan, mereka berfoto bersama di Bifengxia Panda Base.
Media UPI melaporkan, dalam video yang diungah di iPanda channel di Youtube menunjukkan para pekerja di Bifengxia Panda Base yang terletak di kota Ya'aan, Tiongkok, sedang berakting sebagai pengasuh bagi anak-anak panda yang berada di tempat penitipan panda.

Di Bifengxia Panda Base di Ya'aan itu, seorang pengasuh panda merawat anak-anak panda, menghabiskan 365 hari bersama anak panda serta berbagi suka dan duka di tempat ini. Tayangan video tersebut menyebut bahwa pengasuh panda sebagai pekerjaan yang paling membahagiakan di dunia.
 
UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.