ON LINE

Followers

PEMILIK ANJING MENGGELAR UNJUK RASA DI TAMAN MEXICO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Biasanya orang menyayangi anjing, bahkan memeliharanya. Namun, yang dilakukan perempuan tua berusia 63 tahun warga Mexico City ini justru berlawanan. Ia menajdi tersangka utama karena telah meracuni 11 anjing di taman kota Mexixo City. Perbuatannya membuat para pemilik anjing peliharaan mengamuk.

Ilustrasi Handining, pemilik anjing di Mexico City resah karena banyak anjing yang mati diracun.
Ilustrasi Handining, pemilik anjing di Mexico City resah karena banyak anjing yang mati diracun.
Jaksa penuntut umum, Oscar Montes de Oca, mengatakan, perempuan itu telah diidentifikasi, tetapi belum ditangkap setelah dia mengakui kepada seseorang mengenai apa yang telah ia lakukan. Seorang saksi tengah berjalan dengan anjingnya ketika perempuan itu mengajaknya bicara mengenai kebenciannya pada anjing. Perempuan itu tahu mengenai racun karena dia adalah seorang ahli kimia dan dengan racun itu dia membunuh anjing tersebut.

Sayangnya perempuan itu belum tertangkap tangan saat dirinya memegang racun yang dicampurkan dengan daging di taman kota. Aksinya cukup mulus dan Monta de Oca mengatakan, para penyelidik kini sedang melihat ulang 278 rekaman dari kamera pemantau di taman kota itu.

Pemilik beberapa ekor anjing ini ikut demo di Taman Mexico City. Ia resah karena banyak anjing mati diracun.
Dengan rekaman kamera itu pula akan banyak bukti dalam kasus ini bisa terungkap. Para pemilik anjing langsung menggelar unjuk rasa di Taman Mexico pada Minggu
.
AFP / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.