ON LINE

Followers

PANG SUKA NGEBUT NAIK SEPEDA MOTOR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Hati-hati jika Anda ngebut di Tiongkok. Polisi akan segera menangkap Anda karena dianggap ugal-ugalan. Seorang pengendara sepeda motor yang memacu kendaraannya hingga mencapai kecepatan 237 kilometer per jam di jalur lingkar luar Beijing langsung ditangkap polisi. Alasan si pengendara motor ditangkap, karena dia dianggap membahayakan pengguna jalan lain.

Akibat aksinya ngebut mengendarai sepeda motor, Pang ditangkpa polisi.
Akibat aksinya ngebut mengendarai sepeda motor, Pang ditangkap polisi.
Laman BBC melaporkan, pria yang berusia 30 tahun bermarga Pang tersebut ditahan di Guangxi, wilayah selatan Tiongkok dan kemudian dibawa kembali ke Beijing. Pang yang ngebut menuntaskan jarak 37,5 kilometer mengelilingi Beijing hanya dalam 13 menit 43 detik. Video aksi Pang yang dibuat pada Agustus lalu menjadi sensasi internet di Tiongkok.

Pada April lalu, dua pria yang mengendarai Ferrari and Lamborghini bertabrakan dan dilaporkan bahwa aksi mereka benar-benar seperti adegan film Fas and Furious. Kedua pengemudi itu dijatuhi hukuman 4-5 bulan penjara.

BBC / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.