ON LINE

Followers

PADUAN SUARA MENGHIBUR PENGUNGSI SURIAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Tayangan video paduan suara anak-anak di Kanada yang menyanyikan lagu tradisional Arab menarik perhatian banyak oarng pada akhir pekan lalu, apalagi para pengungsi asal Suriah baru saja mendarat di Kanada. Laman UPI melaporkan, paduan suara yang terdiri dari 200 anak-anak dari Sekolah Dasar Perancis di Ottawa itu menampilkan lagu Arab berjudul Tala al Badru Alayna yang menyuarakan tentang harapan ketika Nabi Muhammad SAW berhijrah ke Madina abad ke-7.

Ilustrasi Didie SW, paduan suara anak-anak menghibur pengungsi Suriah yang baru tiba di Kanada.
Ilustrasi Didie SW, paduan suara anak-anak menghibur pengungsi Suriah yang baru tiba di Kanada.
Setelah diunggah ke Youtube, video mereka telah ditonton lebih dari 750.000 orang. Direktur paduan suara Ecole Secondaire Publique De La Salle, Robert Filion, mengatakan, keputusan untuk membawakan latu itu dibuat sebelum Kanada menerima 25.000 pengungsi Suriah. " Setiap tahun kami coba memberikan sentuhan budaya, dan tahun lalu kami berencana membawakan karya Muslim yang menginspirasi, " kata Filion.

UPI / LOK

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.