ON LINE

Followers

MESIN PENJUAL KONDOM MELEDAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Perampok asal Berlin, Jerman  ini bisa dibilang salah satu kriminal paling sial. Tak hanya kehilangan nyawa, pria berusia 29 tahun itu juga meninggal secara mengenaskan dan memalukan. Dia tewas akibat hantaman serpihan baja yang melayang dari sebuah mesin penjual alat kontrasepsi kondom.

Miturut laporan kepolisian kota Schoeppingen, Senin ( 28/12 ), pelaku yang beraksi dengan dua rekannya itu mencoba merampok mesin penjual kondom dengan cara meledakkannya. Pasca ledakan fatal itu, korban yang terluka sangat parah langsung dibawa oleh kedua rekannya ke rumah sakit. Keduanya mengarang cerita bahwa teman mereka terluka akibat terjatuh dari tangga.

Mesin berisi kondom ini rusak parah setelah diledakkan perampok. Biasanya perampok merusak mesin uang, tapi perampok sial ini tidak butuh uang, tetapi kondom. Entah untuk apa dia butuh kondom dengan cara merusak mesin penjual kondom.
Mesin berisi kondom rusak parah setelah diledakkan perampok. Biasanya perampok merusak mesin uang, tapi perampok sial ini tidak butuh uang, tetapi kondom. Entah untuk apa dia butuh kondom dengan cara merusak mesin penjual kondom yang berada di Schoeppingen.
Pihak rumah sakit curiga dan melaporkan kejadian itu kepada polisi yang langsung mendatangi lokasi kejadian yang berada tak jauh dari perbatasan dengan Belanda. Kedua pelaku mengakui perbuatan mereka saat diinterogasi. Polisi menemukan mesin penjual kondom yang rusak dengan  sejumlah kondom dan uang berserakan di lokasi kejadian.

Reuters /DWA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.