ON LINE

Followers

MENGUPAYAKAN TERUS HIDUP SEHAT DI TAHUN BARU 2016.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Jika berat badan berlebih alias gemuk si pemilik tubuh sering resah. Resah karena takut punya penyakit yang dikaitkan dengan obesitas, semisal diabetes dan hipertensi. Agar tak resah berkepanjangan, maka cara yang ditempuh untuk mengerem lajunya berat tubuh, adalah ikut program penurunan berat badan.

Menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan cara diet atas  jenis makanan yang dikonsumsi. Namun diet tanpa memperhitungkan asupan gizi dapat memicu tubuh rentan terkena penyakit tak menular. Jenis penyakit tidak menular yang menyerang tubuh, misalnya kardiovaskular, kanker, diabetes, dan paru-paru.

Perut Buncit? Anda harus mulai waspada. Perut buncit dapat diketahui dengan mengukur lingkar pinggang Anda. Cara mengukur lingkar pinggang.
Perut Buncit? Anda harus mulai waspada. Perut buncit dapat diketahui dengan mengukur lingkar pinggang Anda. Jika merasa berat badan terus bertambah, tubuh semakin tak nyaman, perhatikan jenis makanan yang dikonsumsi. Jangan-jangan jenis makanan itu tinggi lemak, kurang serat.
Agar sehat maka harus melakukan diet tak sembarangan, misalnya  memperhatikan pola makan sehari-hari, cukup waktu istirahat, berolahraga secara rutin, dan yang tak kalah penting mengecek kesehatan secara berkala. Cek kesehatan penting karena dengan cek kesehatan ini kita bisa mengetahui derajat kesehatan dari hari ke hari. Manfaat dari cek kesehatan, mencegah sedini mungkin dari gejala penyakit yang tak tampak, misalnya hipertensi, diabetes melitus, kelainan lemak, penyakit darah, hati, ginjal, paru, dan penyakit pembuluh darah, dengan segera dapat dideteksi.
Cek selalu kadar gula dalam darah setiap saat.
Cek selalu kadar gula dalam darah setiap saat.
Dengan cek kesehatan secara rutin, dapat mencegah perkembangan penyakit dan komplikasinya. Jika sudah diketahui ada gejala tak sehat pada bagian tubuh, maka pengobatan dapat dilakukan  segera. Karena sehat dapat dijaga berkat rajin cek ada tidaknya penyakit dalam tubuh, diharapkan usia semakin panjang.

Diharapkan dengan usia panjang tidak menderita penyakit yang menguras biaya tak sedikit saat berobat, maka harapan hidup meningkat yang muaranya kualitas hidup semakin baik. Awal tahun baru 2016 ini kita niatkan untuk terus hidup sehat sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, maka gaya hidup sehat berkelanjutan terus kita upayakan. Namun, sehat dengan reiki pun sadar bahwa tubuh yang tak pernah sakit bukan jaminan bahwa tubuh benar-benar sehat.
Setelah mengecek kesehatan lewat terapi medis, sehat tubuh bisa kita peroleh lewat praktek reiki, yaitu self healing dan other healing reiki sebagaimana dalam foto ini. Reiki bekerja menghapus energi negatif penyakit dan menggantinya dengan energi positif kesehatan tubuh.
Setelah mengecek kesehatan lewat terapi medis, tubuh sehat kita peroleh lewat praktek reiki kundalini, yaitu self healing dan other healing reiki sebagaimana dalam foto ini. Reiki bekerja mengeluarkan energi negatif penyakit dalam tubuh dan menggantinya dengan energi positif sehat tubuh.
Jika payung sehat sudah mengembang menaungi tubuh, sekecil apapun penyakit yang akan masuk  tubuh  harus kita halau segera. Ada banyak cara untuk menghalau penyakit yang sudah dijabarkan di alinea atas agar tak masuk tubuh. Untuk itulah gaya hidup sehat dalam keseharian patut jadi acuan bagi semua orang yang ingin terus hidup sehat.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.