ON LINE

Followers

MAKAN PIZA KENA PAJAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Apa hubungan piza dengan pajak? Di Finlandia, hubungan di antara keduanya sangat erat. Harga sebuah piza yang terlalu murah mengindikasikan penjual piza tersebut tidak membayar pajak. Relasi yang begitu erat antara piza dan pajak itu membuat polisi Finlandia bekampanye di akun Facebook agar konsumen mau melaporkan kepada pihak berwajib jika mendapati penjual memasarkan satu porsi piza dengan harga kurang dari 6 euro atau Rp 92.000.

Penjualan piza di gerai cepat saji dalam pengawaan polisi Helsinki, jika harga satu porsi kurang dari 6 euro atau Rp 92.000,-
Penjualan piza di gerai cepat saji dalam pengawaan polisi Helsinki, jika harga satu porsi kurang dari 6 euro atau Rp 92.000,-
Anda dapat mengunggahnya di situs kami atau menghubungi kami lewat media sosial. Kecuali piza sedang diobral untuk sementara waktu.

Tidak mungkin perusahaan secara sah bisa menawarkan piza dengan harga kurang dari 6 euro, " kata Minna Immonen dari Kepolisian Uusima, Finlandia, seperti dikutip situs yle.fi, Senin pekan lalu. Polisi juga meminta warga agar selalu meminta setruk pembelian piza guna memastikan bisnis perusahaan penjual piza itu sah.

UPI / ATO / Ilustrasi : Didie SW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.