ON LINE

Followers

MA DAN AYAHNYA MENCURI BURUNG BEO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Begitu besar keinginan untuk memiliki keturunan burung beo yang hebat, ayah dan anak pun bekerja sama mencuri burung milik orang lain. Keduanya akhirnya ditangkap polisi. Globaltimes.cn, Selasa ( 13/10 ) melaporkan, saksi bernama He mengaku melihat seorang pemuda memanjat dinding rumah kerabatnya dan masuk ke dalamnya.

Burung beo dalam sangkar ini menjadi impian Ma dan ayahnya untuk memilikinya.
Burung beo dalam sangkar ini menjadi impian Ma dan ayahnya untuk memilikinya. Tapi burung beo ini bukan miliknya. Karena itu Ma dan ayahnya terpaksa mencuri. Aksi ini ketahuan He yang langsung berteriak, " Maling ".
Pada saat yang sama, ayahnya berdiri di luar untuk berjaga-jaga. He lantas berteriak saat si pemuda yang bernama Ma itu mendekati sangkar burung. Ma pun segera mengambil sangkar burung dan tergesa-gesa meninggalkan rumah tersebut.

Ma lantas melompat dari tembok dan jatuh di mobil yang diparkir di luar rumah. Kaca depan mobil pecah gara-gara aksi Ma. Kedua pelaku, Ma dan ayahnya, mengaku ingin mengawinkan burung beo yang hendak dicuri itu dengan beo betina dari ras yang sama.

UPI / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.