ON LINE

Followers

LIU BEKERJA SEBAGAI AHLI TEKNOLOGI INFORMASI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Seorang pria bernama Liu di Guangzhou, Provinsi Guangdong, Tiongkok, belum lama ini dihukum 4 bulan penjara dan denda 2.000 yuan atau Rp 4.3 juta karena terbukti meretas situs pusat informasi pendidikan Guangzhou. Vonis ini dijatuhkan oleh pengadilan di Distrik Yuexiu. Seperti dilaporkan globaltimes.cn, Minggu silam, Liu tercatat mendapatkan total 34.209 potongan informasi, yang meliputi nomor identitas, tanggal lahir, dan alamat rumah milik para siswa yang diterima di lembaga pendidikan di kota itu.

Liu ahli teknologi informasi, namun keahliannya itu digunakan untuk meretas situs pusat informasi pendidikan Guangzhou. Ilustrasi Handining.
Liu ahli teknologi informasi, namun keahliannya itu digunakan untuk meretas situs pusat informasi pendidikan Guangzhou. Akibatnya dia kena denda 2.000 yuan dan penjara 4 bulan. Ilustrasi Handining.
Dalam sidang pengadilan, Liu mengaku mengakses situs tersebut dan mendapatkan informasi yang bukan menjadi haknya karena merasa cemas apakah anak perempuannya berhasil mendapatkan kursi di  sebuah sekolah dasar di Guangzhou atau tidak.

Ayah yang satu ini mempunyai kemampuan meretas karena memang bekerja sebagai ahli teknologi informasi." Saya tidak tahu bahwa tindakan tersebut merupakan kejahatan, " ujarnya.

Global Times / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.