ON LINE

Followers

LAPORAN NGEBLOG TAHUN 2015.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Dalam pembuatan film melibatkan banyak unsur kerabat kerja. Selain pemain film yang nanti muncul gambarnya, tak lupa pula di akhir film akan dicantumkan susunan kerabat kerja yang mendukung kegiatan produksi baik di lokasi shooting ataupun yang mengerjakan tahap akhir produksi di studio, yaitu editing, mixing, dan prosesing film siap tayang. Nah, di tahap akhir inilah segala rincian kegiatan pengambilan gambar yang berulang-ulang adegannya akan di-edit baik gambar dan suara, sehingga menjadi sinkron satu kesatuan utuh sebuah produksi film siap tonton.

Detail dari mesin editing film 16 dan 35 mm dimana jalur film dan suara terpisah reel nya. Sinkronisasi gambar dan suara dikerjakan di mesin editing ini.
Editor film menyunting gambar dan suara menggunakan mesin editing film 16 dan 35 mm. Di mesin  editing ini jalur film dan suara terpisah reel nya. Sinkronisasi gambar dan suara scene per scene bahkan shot per shot gambar dikerjakan dengan pedoman papan klaper yang terekam di awal adegan. Pekerjaan menyunting gambar dan suara saat ini sudah digantikan dengan komputer yang mempermudah Editor  Film atau Video bekerja menyunting gambar dan suara.
Demikian pula dengan kegiatan ngeblog yang sudah sehat dengan reiki kundalini jalani sejak akhir tahun 2010 hingga  akhir tahun 2015 hari ini, banyak tulisan telah terbit selama kurun waktu itu. Ada tulisan yang dikomentari ada pula yang tidak dikomentari pembaca.  Blog ini lahir dari kelanjutan blog lama yang telah tutup layar, hanya gara-gara komentar spam, saya moderasi membuat kerabat kerja yang ada di belakang layar tempat  saya menulis murka, sehingga kena pinalti tanpa saya bisa membela diri.
Izin untuk Peran Anda Memiliki pada Website WordPress . Pria - komputer
Karyawan Wordpress yang bertugas menerima pendaftaran calon pengguna blog dengan domain Wordpress. Izin menggunakan blog  platform Wordpress disetujui setelah semua persyaratan dipenuhi dimana calon penggguna blog  mengisi formulir pendaftaran pertama kalinya pada Website WordPress. Foto by Google Image.
Akhirnya daripada kehilangan jejak tulisan yang pernah terbit, saya  kais-kais lagi master lama tulisan dan re-edit dengan penambahan sana-sini untuk memperkaya tulisan. Lahirlah blog dengan nama seperti yang bisa Anda lihat selama ini. Jumlah tulisan yang pernah terbit hingga akhir tahun 2015, terbaca di  side track kanan yang jika di-scroll naik turun akan terlihat angka-angkanya.

Itu yang bisa dilihat pembaca setiap kali datang ke blog sederhana apa adanya ini. Mengenai siapa yang berkomentar, negara tempat tinggal pembaca, dan rincian statistik pengunjung harian  telah disiapkan kerabat kerja Word Press yang bekerja di belakang layar blog ini. Berikut resume tulisan yang disiapkan kerabat kerja yang  bekerja siang malam untuk melengkapi statistik tulisan yang selama ini tersembunyi dibalik tulisan, tapi di hari terakhir tahun 2015 saya putuskan muncul untuk dilihat di tahun  2016.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.