ON LINE

Followers

KATA ORANG HIDUP NYAMAN DI NORWEGIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Jika Anda ingin hidup nyaman, tinggallah di Norwegia. Laman UPI mengabarkan, sebuah studi yang dilakukan oleh PBB menunjukkan bahwa tak ada tempat lebih baik untuk ditinggali selain Norwegia dalam 12 tahun terakhir. Laporan Indeks Pembangunan Manusia ( HDI ) 2015 PBB mengukur usia harapan hidup, pendidikan, dan standar hidup, di Norwegia usia harapan hidup mencapai 81,6 tahun, sementara PDB per  kapita 64,992 dollar AS.

Ingin hidup nyaman bahaagia, tinggallah di Norwegia. Ilustrasi Handining.
Ingin hidup nyaman bahagia, tinggallah di Norwegia. Ilustrasi Handining.
Rata-rata penduduk Norwegia mengenyam pendidikan di sekolah  selama 12,6 tahun, sehingga skor keseluruhan untuk Norwegia mencapai 0944. Australia dan Swiss berada di urutan kedua dan ketiga yang hanya kalah dalam pendapatan per kapita. HDI pertama kali diluncurkan  pada 1990 dan dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana memperluas pilihan manusia harus menjadi kriteria utama guna menilai hasil pembangunan.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.