ON LINE

Followers

KANTONG TIDUR KREASI EIKO IZHIZAWA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Menjelang liburan di Amsterdam, Belanda, sebuah kantong tidur alias sleeping bag seharga 2.350 dollar AS ( Rp 32,1 juta ) didesain layaknya beruang asli. Kantong tidur tersebut hasil kreasi seniman Jepang, Eiko Ishizawa, dan dijual pertama kali pada 2013. Laman UPI melaporkan, kantong tidur yang diberi nama The Great Sleeping Bear tersebut terinspirasi oleh sebuah patung dengan nama sama yang diciptakan Izhikawa setelah mendengar dongeng tentang seekor beruang liar yang ditaklukkan di Bavaria, Jerman, pada 2006.

Kantung tidur ala desain beruang karya seniman Jepang, Izhikawa. Ilustrasi Handining,
Kantung tidur ala desain beruang karya seniman Jepang, Izhikawa. Ilustrasi Handining.
Semua kantong tidur karyanya dibuat dengan tangan dan bisa juga digunakan sebagai kostum beruang ketika ditutup secara penuh. Meskipun dibuat terbatas dan terjual habis pada 2013, kantong tidur itu masih ditemukan di beberapa akun Twitter warga Jepang.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.