ON LINE

Followers

KALKUN LIAR MENGETUK PINTU GEREJA DI ORLANDO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Biasanya perayaan Thanksgiving dalam keluarga selalu diramaikan dengan masakan kalkun. Rupanya seekor kalkun liar mengerti bahwa kini saatnya perayaan Thanksgiving tersebut. Untuk menghindari agar tak menjadi buruan, kalkun liar itu terlihat mengetuk pintu sebuah gereja di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu. Sebuah foto yang diunggah di Facebook menunjukkan, kalkun liar itu berusaha membuka pintu gereja.

Kalkun liar lari menyusuri kebun sebelum sampai di gereja.
Kalkun liar lari  menuju gereja. Dia  tahu bakal jadi  santapan lezat dalam perayaan Thanksgiving.
"Semua disambut secara terbuka di Gereja St Luke, termasuk kalkun, " demikian keterangan yang menyertai video yang diunggah di Periscope. Anggota gereja tersebut juga menambahkan keterangan secara guyonan di Facebook," Kalau Presiden Barack Obama tidak memaafkan dia, mungkin Yesus akan memaafkan, "
Pegawai gereja bernama Dawn Fleming itu mengatakan, " Guyonan terkait kalkun itu tak berkesudahan dan sepertinya kalkun itu tak ingin meninggalkan gereja.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.