ON LINE

Followers

GAJAH ZHUSUNYA MENGAMUK KARENA PATAH HATI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Seekor gajah liar di Provinsi Yunan, Tiongkok barat daya, hari Jumat mengamuk merusak belasan mobil wisatawan yang diparkir di kawasan berpemandangan indah dekat sebuah suaka alam. Gajah bernama Zhusunya ( Gigi Rebung ) itu miturut jagawana sedang dalam suasana hati tidak stabil karena musim kawin. Beberapa hari sebelumnya dia kalah bersaing dengan gajah jantan lain dalam memperebutkan seekor gajah betina.

Di hari Valentine, seharusnya memunculkan kasih sayang satu sama lain. Akan tetapi hal ini tak berlaku bagi gajah
Di hari Valentine, seharusnya memunculkan kasih sayang satu sama lain. Akan tetapi hal ini tak berlaku bagi gajah Gigi Rebung. Ia mengamuk karena patah hati kalah saingan dalam merebut gajah betina oleh gajah jantan lainnya. Sasarannya, ia merusak mobil yang ditemuinya dan tak pemilik mobil lari tunggang langgang menyelamatkan diri.
Menurut kantor berita Xinhua, penjaga taman bersangkutan menyatakan gajah yang cemburu itu mengembara keluar dari hutan dan merusak mobil pengunjung dengan memecahkan kaca atau merusak badan mobil untuk melepaskan marahnya.
Menurut kantor berita Xinhua, penjaga taman bersangkutan menyatakan gajah yang cemburu itu mengembara keluar dari hutan dan merusak mobil pengunjung dengan memecahkan kaca atau merusak badan mobil untuk melepaskan marahnya. Tidak itu saja, sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan juga jadi sasaran kemarahannya.
Gajah patah hati itu hari Jumat meninggalkan suaka alam Yexianggu ( Lembah Gajah Liar ) dan mondar-mandir di jalan raya. Ia merusak mobil yang diparkir. Hari Minggu, empat mobil menjadi korbannya dan tak ada korban manusia dalam peristiwa ini.

AFP / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.