ON LINE

Followers

DUA REMAJA INDONESIA BELAJAR DI KUTUB UTARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Dua remaja Indonesia, Nesha K Ichida dan Yohanes Kevin Hendrawan, bakal bergabung dengan 10 remaja dari negara lain, seperti Filipina, Singapura, dan Jerman, untuk melihat langsung dampak perubahan iklim di Kutub Utara. Kegiatan itu bernama Ekspedisi Youth4Planet-Research and Monitoring on Climate Change. Semua remaja itu terpilih melalui kompetisi.

Selama dua minggu, Nesha, Kevin, dan remaja lain akan bertemu ahli biologi, berkemah di alam bebas, dan berinteraksi dengan penduduk asli, orang Inuit. Mereka dilengkapi alat perekam dan peranti yang terhubung ke media sosial, semacam Twitter, Facebook, dan Instagram.

Remaja Indonesia, Nesha Kannama dan Kevin.
Remaja Indonesia, Nesha Kannama Ichida dan Yohanes Kevin Hendrawan.
Tujuannya, berbagi pengalaman mereka ke dunia luas sehingga masyarakat dunia bisa ikut mengetahui dampak perubahan iklim. Unbox Media Australia di bawah payung Youth4Planet menginisiasi program ekspedisi ini, bekerja sama dengan perwakilan Indonesia, yaitu Yayasan Peduli Bumi Indonesia bermitra dengan GK Center.

Sumber : Kilas Iptek / JOG.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.