ON LINE

Followers

DAVID CHARLES MENCURI OTAK MANUSIA YANG DIAWETKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Seorang pria asal Indiana, AS, didakwa bersalah setelah membobol museum kedokteran dan mencuri otak manusia yang telah diawetkan dan sejumlah jaringan tubuh lain. Hasil curian ini kemudian dijual secara daring, demikian otoritas berwenang Indiana, Rabu lalu. David Charles ( 23 ) juga didakwa telah menjadi penadah barang-barang curian di pengadilan Marion County dan dijatuhi hukuman 1 tahun penjara dengan 2 tahun masa percobaan.

Miturut kantor jaksa wilayah Marion County, Charles beberapa kali membobol museum itu dan mencuri sejumlah bagian badan manusia yang telah diawetkan, termasuk otak manusia yang disimpan di dalam sebuah botol. Museum yang dibobol Charles tadinya merupakan rumah sakit jiwa yang dibangun pada 1848.


David Charles masuk ke Museum Sejarah Medis Indiana pada beberapa kesempatan ( Gambar : Handout )

C0RH87  sebuah otak manusia asli yang telah dibekukan.
Rupanya ada permintaan untuk otak manusia di eBay ( Gambar : Corbis )
Dalam perkembangan selanjutnya kemudian diubah menjadi museum dengan sejumlah ruangan, seperti ruang otopsi dan bedah anatomi, tetap dibiarkan dengan sejumlah peralatannya. Dalam dakwaan jaksa mengatakan, Charles juga telah mencuri sejumlah peralatan besar, seperti mesin EKG.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.