ON LINE

Followers

DAUN ANEKA WARNA PRODUK MUSIM DINGIN JADI DUIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Perubahan warna dedaunan pada musim gugur di negara-negara bagian New England, kawasan timur laut AS, yang dramatis selama dua pekan Oktober membuat kawasan itu mendapatkan pemasukan 3 juta dollar AS dari wisatawan. Kyle Waring ( 27 ) melihat kesempatan untuk menghasilkan uang dari daun-daun itu. Caranya, dia menawarkan pengiriman dedaunan yang dipilihnya saat hiking dengan istrinya lewat laman shipfoliage.com.

Massachusetts ' Kyle Waring menjual dedaunan jatuh dari daerah New England untuk $ 19,99 .
Massachusetts ' Kyle Waring asal Massachusett menjual dedaunan yang  jatuh dari pepohonan saat musim gugur di daerah New England seharga $ 19,99 .
Kyle Waring ( kanan ) senang berpetualang saat dengan isttrinya sambil mengumpulkan aneka dedaunan yang rontok dari pohon.
Kyle Waring ( kanan ) senang berpetualang saat musim gugur tiba. Bersama dengan istri, ia mengumpulkan aneka dedaunan yang rontok dari pohon.
Setiap pengiriman daun aneka warna yang telah diawetkan dengan campuran gliserin, amonia, dan air itu harganya 19,99 dollar AS. Isinya antara lain tiga daun kualitas A ( 1 merah, 1 kuning, dan 1 hijau atau campuran ) dalam satu amplop. Sejauh ini, dia telah mendapat 200 pesanan dari seluruh AS.
Ini bukan pertama kalinya Waring melakukan tawaran musiman. Musim dingin lalu, pria yang bekerja di Boston itu menerima pesanan pengiriman salju dari kota itu.

Reuters / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.