ON LINE

Followers

BUTIRAN DEBU KUNING ITU BUKAN EMAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Semua yang gemerlap bukanlah emas. Tampaknya itu yang harus dipelajari oleh warga Mianxian, Provinsi Shananxi, Tiongkok, Rabu lalu.Di sebuah persimpangan jalan, ratusan warga Mianxian ramai sedang memperebutkan debu kuning berkilauan yang jatuh dari sebuah truk. Sebagaimana ditulis Global Times, polisi pun segera menghampiri kerumunan orang-orang itu dan membubarkan mereka.

Warga Mianxian, Provinsi Shaanxi, Tiongkok dengan semangat mengambil butiran belerang yang jatuh dari truk. Mereka mengira butiran lembut belerang itu adalah butiran emas.
Warga Mianxian, Provinsi Shaanxi, Tiongkok dengan semangat mengambil butiran belerang yang jatuh dari truk. Mereka mengira butiran lembut belerang itu adalah butiran emas.
Tapi perintah untuk bubar tak diindahkan orang-orang itu bahkan saksi mata mengatakan, beberapa orang dalam kerumunan itu menelepon kerabat mereka untuk datang dengan membawa tas. Mereka tak tahu bahwa debu kuning berkilauan itu sebenarnya bubuk belerang yang sengaja ditumpahkan oleh truk itu di pinggir jalan. Mereka mengira bubuk kuning itu butiran emas lembut yang jika dikumpulkan bisa menjadi uang.

Tentu saja belerang bukanlah logam mulia. Sekalipun berkadar racun rendah, menghirup belerang terus menerus dapat menimbulkan radang saluran pernapasan. Sebagaimana halnya yang terjadi saat ini di Pulau Sumatra, Indonesia, banyak warga pulau itu yang terpapar asap akibat terbakarnya hutan, lalu terinfeksi saluran pernapasannya.

UPI / Global Times.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.