ON LINE

Followers

BRIAN GEERY MENEMUKAN TUMPUKAN UANG DALAM TAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Siapa tak tergoda melihat uang tunai 32.000 dollar AS ( lebih dari Rp 443 juta ) ? Adalah Brian Geery ( 30 ) pegawai restoran P di Fresno, California, menemukan tas kanvas tertinggal di meja setelah sebuah keluarga makan di sana. Ketika melapor kepada atasannya, Geery membuka tas itu dan menemukan tumpukan uang. " Saya tak percaya melihat uang sebanyak itu, " ujar Geery terkejut.

Geery tahu bahwa uang sebanyak itu nilainya melebihi gajinya setahun sebagai pegawai restoran P. Dia lalu menyerahkan uang itu kepada manajernya dan kembali bekerja. Polisi lalu mengambil uang itu setelah menerima laporan kehilangan dari pemiliknya.

Carrie Hellyer, direktur regional Applebee's mengatakan, Geery menolak namanya dimuat media lokal yang mengabarkan kisahnya. " Dia hanya mengatakan, itu hal yang harus dilakukan, " ujar Hellyer. " Saya percaya karma. Perlakukanlah orang lain seperti Anda ingin diperlakukan, " kata Geery.

Erica dan ibunya Bertha Gonzales ( kanan ) masih bingung menjawab pertanyaan ABC News perihal keberadaan uangnya yang masih belum ketemu. Ia berharap ada orang yang berbaik hati menemukan uang itu dan mengembalikan padanya. Ternyata sang penemu uang Brian Geery sang pelayan restoran Applebee's yang saat itu tengah bekerja, melayaninya makan dan minum di restoran itu.

Erica sedang diwawancarai media ABC News perihal  uang miliknya yang tertinggal di restoran Applebee's.

Brian Geery ( kanan ) dan pemilik uang Erica ( kiri ) sedang dimintai keterangan polisi Fresno perihal tumpukan uang yang ada dalam tas kanvas di restoran Apple's.
Reuters / WAS / Picture : ABC 30 News.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.