ON LINE

Followers

BO LEBIH SENANG TINGGAL DI GARASI MOBIL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Bagi warga usia lanjut di Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok, yang tinggal di apartemen tanpa liff, naik tangga merupakan tantangan terberat. Mereka mulai meninggalkan apartemen dan memilih tinggal di garasi yang biasanya berada di lantai pertama atau lantai dasar. Seorang manula bernama Bo, menurut laporan Global Times, menyatakan telah tinggal di dalam garasi lebih dari 10 tahun.

Perempuan 94 tahun itu terpaksa tinggal di garasi rumah sang menantu di salah satu sudut Desa Fusheng, Distrik Changshou, Provinsi Chongqing.
Perempuan bernama Zhang Zefang (94 ) terpaksa tinggal di garasi rumah sang menantu di salah satu sudut Desa Fusheng, Distrik Changshou, Provinsi Chongqing.
Rumahnya di dalam garasi itu dilengkapi dengan kamar tidur dan ruang tamu atau ruang bersantai meskipun hanya seluas 31 meter persegi. Mengubah garasi menjadi tempat yang layak ditinggali mengharuskan dia merogoh kantong sebesar hampir Rp 22 juta. Bo menderita diabetes dan arthritis alias penyakit tulang yang tak mungkin dirinya untuk naik tangga.

" Kami tak akan tinggal di garasi jika ada lift di apartemen yang kami tinggali dulu, " kata suami Bo. Banyak manula di Tiongkok yang juga tinggal di garasi seluas 30 meter persegi. Kebanyakan manula itu menderita berbagai macam penyakit dan tak sanggup lagi menaiki tangga.

Global Times / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.