ON LINE

Followers

BERUANG MAIN KE SEKOLAHAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Tidak hanya manusia, semua makhluk hidup juga memerlukan jalan-jalan santai. Adalah seekor beruang kali ini juga ingin jalan santai menuju sekolahan. Siswa SMA Bozeman, Negara Bagian Montana, Amerika Serikat, mengambil gambar seekor beruang hitam bejalan-jalan pagi di lorong sekolah sebelum pelajaran dimulai.


Sebelum masuk lorong sekolah, beruang hitam santai sejenak di kebun sekolah.
Miturut upi.com, beruang pertama-tama terlihat di lapangan sepak bola pada pukul 07.30, Rabu ( 14/10 ). Kepala SMA Bozeman Kevin Conwell menceritakan, tak berapa lama, beruang tersebut menemukan jalan menuju gedung sekolah lewat pintu garasi. Conwell memastikan, para siswa yang mengambil gambar beruang itu tetap aman karena berada di jarak yang cukup jauh.
Setelah menyusuri lorong sekolah, sang beruang keluar lewat pintu. Polisi pun memandu beruang itu menuju tempat yang lebih menyenangkan buatnya.

UPI / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.