ON LINE

Followers

BAYI LAHIR DI GEREJA DITINGGAL IBUNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Seorang ibu tega meninggalkan bayi yang baru saja dilahirkan di palungan dalam gereja kota New York, Amerika Serikat, Senin ( 23 / 11 ). Laman UPI melaporkan, bayi tersebut ditinggalkan di gereja The Holy Jesus Child di bilangan Queens, New York dengan hanya dibungkus handuk dan tali pusarnya masih melekat. Seorang perempuan yang meninggalkan anaknya tak berbicara kepada siapa pun.

Dia hanya  terlihat di tayangan video keamanan. Petugas gereja, Jose Moran, sedang menghias gereja pada Senin untuk menyambut Natal. Palungan bayi Jesus masih kosong ketika Jose Moran beristirahat untuk makan siang. Namun, sekembalinya ke gereja pukul 13.00, ia mendengar suara bayi menangis dan ditemukan di palungan.

Bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Jamaika, di mana para pejabat mengatakan ia akan baik-baik saja.
Bayi yang baru lahir dan tak  ada ibunya, langsung dibawa ke Rumah Sakit Jamaika, di mana para pejabat mengatakan ia dalam kondisi baik-baik saja.
José Moran menemukan bayi duduk di crèche yang kelahiran ini dalam Gereja Yesus Anak Kudus pada
José Moran menemukan bayi menangis duduk di palungan gereja saat selesai makan siang. Ia tak menemukan ibu si bayi ini.
Moran pun melaporkan kepada Pendeta Christopher Ryan Heanue dan mereka kemudian memanggil polisi. Bayi laki-laki tersebut yang belum memiliki nama diperkirakan baru saja dilahirkan empat-lima jam sebelum ditemukan. " Ini sesuatu yang indah karena ibunya terinspirasi kelahiran bayi Jesus dengan meletakkan bayinya di atas palungan, " kata Heanue.

Gereja memang bisa menjadi rumah bagi siapa saja yang memerlukan. Bayi itu merasa di tempat ini Jesus menemukan rumah-Nya.

UPI / LOK / Courtesy Father Christopher Heanue.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.