ON LINE

Followers

ANAK BERUANG KUTUB BERMAIN SALJU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Beruang kutub tentu akrab dengan salju. Namun, tidak demikian dengan anak beruang kutub yang satu ini. Pengurus Kebun Binatang Toronto, Kanada mengunggah sebuah video seekor anak beruang kutub berumur tiga bulan yang belum pernah mengenal salju.

Siapa yang tak akan tahan dengan tingkah lucu seekor bayi beruang kutub? Apa lagi melihat yang satu ini di Kebun Binatang Toronto, Kanada. Bulan lalu, bayi beruang kutub ini baru saja mendapatkan nama. Juno menjadi pilihan nama paling tepat untuk beruang kecil yang lincah ini.
Siapa yang tak akan tahan dengan tingkah lucu seekor bayi beruang kutub ? Di Kebun Binatang Toronto, Kanada, bayi beruang kutub ini baru saja mendapatkan nama. Juno menjadi pilihan nama paling tepat untuk beruang kecil yang lincah sedang bermain salju pertama kalinya.
Di video itu tergambar bagaimana si anak beruang kutub tersebut bermain salju untuk pertama kali. Publik pun bisa menyimak kelucuan anak beruang kutub yang baru mengenal atau merasakan salju tersebut. Hari Jumat pekan lalu, kebun binatang merekam pola tingkah lucu anak beruang kutub tersebut.

Rasa ingin tahunya pada salju sangat besar. Anak beruang kutub terlihat menikmati bermain-main di taman bermain nya pada musim dingin pertamanya itu.
 
LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.