ON LINE

Followers

AKSI NYELENEH PENYIAR RADIO ANTENNE KAERNTEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Stasiun radio Antenne Kaernten, di Carinthia, Austria, menghukum seorang penyiar dan pemandu lagunya lantaran memutar berulang-ulang lagu bertema perayaan Natal, Last Christmas. Lagu itu diputar sebanyak 24 kali oleh penyiar nekat itu dan mengunci dirinya di dalam ruang siaran. Lagu ini cukup populer di era 1980-an yang dibawakan grup pop asal Inggris, Wham secara maraton tanpa henti.

Presenter Joe Kohlhofer , 27 , tidak memiliki izin untuk aksi tersebut . Foto: YouTube . Pendengar radio Austria acara Antenne Kärnten yang ...
Presenter Joe Kohlhofer  ( 27  ) tidak memiliki izin memutar lagu bertema Natal selama 24 kali terus menerus untuk  pendengar siaran radio Austria  Antenne Kärnten. Akibatnya dia mendapat skorsing tak boleh siaran sementara waktu.
Tentu saja pendengar yang mendengarkan lagu ini bertanya-tanya, ada apa dengan studio radio ini ? Salah satu pendengar adalah si putri penyiar sendiri yang langsung menelepon ke studio tempat ayahnya bekerja. Ia memohon pada ayahnya untuk menghentikan perbuatan nyeleneh itu, lantaran telah membuat banyak pendengar menjadi gila.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.