ON LINE

Followers

ADA SERANGGA MASUK KE LAPIS KUE DONAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Sering kita mengonsumsi makanan yang terasa enak di lidah. Akan tetapi jangan senang dulu, jika dalam proses pembuatan makanan yang katanya enak itu, tidak higienis cara pembuatannya. Misalnya, saat sedang membuat makanan itu, ada kecelakaan kecil yang tak diketahui si koki yang memasak makanan itu.
Media UPI melaporkan, seorang pelanggan toko donat di North Carolina, Amerika Serikat, mengunggah sebuah video yang menunjukkan bagaimana kecelakaan kerja itu terjadi. Adalah seekor serangga berukuran besar terjatuh ke dalam adonan bahan krim pelapis kue donat. Video itu lantas diunggah gambarnya ke Youtube oleh Ashh Nicole.

Dalam tayangan video itu terlihat serangga hitam ukuran besar tertangkap kamera tengah terjatuh ke bahan pelapis kue dan tersebar ke donat-donat yang sedang diberi lapisan krim dengan menggunakan mesin. " Bercak hitam yang Anda lihat itu berasal dari serangga yang merangkak ke mesin dan terjatuh ke dalam krim pelapis kue, " demikian narasi video tersebut.

Kecelakaan kerja bisa menimpa siapa saja. Selain manusia yang berperan dalam proses produksi yang tak teliti menyangkut kebersihan bahan pakan.
Kecelakaan kerja bisa menimpa siapa saja. Selain manusia yang berperan dalam proses produksi yang tak teliti memeriksa kebersihan bahan pakan, seekor serangga hitam pun dengan mudah masuk lapisan kue donat dan menyatu di dalamnya. Ilustrasi : Jitet.
Agar terkesan dramatis narasi video pun ditambah dengan kalimat, " Mesin itu terus bergerak dan pegawai menyentuh lantai dengan tangan yang sama ketika mereka memegang donat. Setelah mengekspresikan keprihatinan saya kepada pengawas, dia hanya mengangkat bahu, " tutur Nicole dalam tayangan video itu.

Tidak hanya ke Youtube tayangan video itu diunggah, Nicole pun juga mengunggah pengalaman itu ke Facebook. Kue donat rasa serangga barangkali yang tepat untuk menggambarkan proses pembuatan kue yang tak higienis. Jadi, masihkan Anda suka makan kue donat dalam keseharian ?
 
UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.