ON LINE

Followers

ADA LABA-LABA DALAM KAMAR APARTEMEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Teriakan keras, Saya akan membunuhmu, telah membuat satuan polisi Australia buru-buru tancap gas ke tempat kejadian perkara meski kemudian hanya menjumpai seorang pria dewasa dan seekor laba-laba besar yang sudah mati. Polisi bergegas menuju lokasi setelah menerima laporan dari seorang warga Wollstonecraft, di pinggiran Sydney, pada pukul 2 dini hari, Sabtu pekan lalu. Laporan itu menyebutkan, telah terjadi kekerasan domestik di sebuah apartemen dengan kemungkinan seorang pria akan membunuh pacar atau istrinya.

Tetangga yang melaporkan secara detil itu mengatakan, suara teriakan perempuan histeris dan suara laki-laki berteriak, " Saya akan membunuhmu, " begitu jelas. Sejumlah polisi kemudian menggedor pintu apartemen itu. Seroang pria berusia 30-an tahun kemudian menyambut mereka.

Pria ini begitu takut dengan laba-laba besar yang ada dalam kamar apartemennya. Begitu takutnya dengan laba-laba, ia berteriak keras-keras ingin membunuh laba-laba ini. Ilustrasi Handining.
Pria ini begitu takut dengan laba-laba besar yang ada dalam kamar apartemennya. Begitu takutnya dengan laba-laba, ia berteriak keras-keras ingin membunuh laba-laba ini. Ilustrasi Handining.
" Dia mana pacar atau istrimu, ?" sergah polisi. " Saya tidak punya, " jawab sang pria. Saat dicecar bahwa ada laporan suara perempuan, pria itu dengan malu-malu mengatakan, itu adalah suara dia yang ketakutan pada laba-laba.

" Laba-labanya besar sekali, " kata sang pria yang tidak disebutkan namanya tersebut. Laporan polisi kemudian menyebutkan, memang tak ditemukan aksi kejahatan. " Kami tak sempat memeriksa seberapa besar laba-laba yang membuat heboh tersebut, " kata polisi.

Youtube Ilustrasi Pria takut laba-laba besar.
 AFP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.